Selasa, 09 Oktober 2012

My Family is My Paradise :-)



heemm pada kesempatan ini saya mau bercerita tentang keluarga saya, saya terlahir 9 bersaudara (2 orang telah meninggal duania) jadi tinggal 7 orang deh, sedih sih tapi tetap itu kenangan saya, saya terlahir dari Ayah yang bernama ENDA dan Ibu bernama CICIh, dan ini silsilah keluarga saya:

1. Ahmad Asep Saepudin (A asep) anak pertama dari bapak dan umi sekarang sudah memiliki Istri yang akrab saya panggil Teh Mumuy, sudah memiliki anak juga bernama Muhammad Rendi Saputra (Kelas 2 SD), dan Sri Mutia Septiani (Muti).

2. Muhammad Nurul Anwar/A Anwar (beliau sudah meninggal sebelum saya lahir) sepengatuan saya yang saya dapatkan dari orang tua saya dia anak laki-laki yang tampan dan banyak disukai banyak orang, tapi sayang saya tidak sempat bertemu beliau, semoga beliau diterima disisi allah swt. amin

3. Siti Patimah/ Teh Titim, dia perempuan yang berbadan subur alias gemuk tapi saya sayang dia karena sewaktu saya kecil saya banyak bermain dengan dia, sekarang dia sudah menikah dengan Khoerudin/A khoer dan sudah mempunyai anak laki-laki bernama Muhammad Fadly atau sering saya sapa AI.

4. Siti Nurobi'ah/ Teh Robi, hmm terkesan seperti nama laki-laki tapi dia kakak perempuan saya juga kok, semasa kecil dia tidak di urus oleh orang tua saya, karena dia diurus oleh saudara sampai sekitar umur 12 tahun, setelah beranjak dewasa dia berpetualang ke Jakarta untuk bekerja, sekarang sudah menikah dengan orang cianjur (maaf saya lupa dengan nama suaminya karena memang jarang untuk bertemu, bahkan untuk melihat KTP-nya. hehehe) dan kebetulan sudah memiliki anak perempuan bernama Syifa, entah nama lengkapnya apa tapi anaknya gendut dan saya suka! hahaha

5. Muhammad Barjan Topik / Muhammad Barzan Taufik. saya terkadang bingung dengan nama saya sendiri karena memang ada beberapa perbedaan di surat-surat kelengkapan saya. tapi apapun namanya itu, saya yakin nama saya adalah doa terbaik yang pernah umi dan bapak saya berikan terhadap saya.

6. Siti Nurokoyah / Okoy, namanya kaya orang jepang dia adik perempuan saya yang kebetulan sudah meninggal juga, (semoga dia diterima disisi Allah Swt, Amin) dia adik perempuan yang saya suka pula saya sangat sayang padanya, sampai saat ini saya masih terbayang wajahnya. mungkin untuk saat ini dia sudah berumur sekitar 16/17 tahunan, karena beda beberapa tahun saja dengan saya. jadi sedih jika mengingat dia.

7. Muhammad Badrul Khoer / Badru/ Ndu. saya terkadang kesal dengan badru karena sikapnya yang dirasa heuh! pokoknya ngeselin! tapi bagaimanapun dia saya tetap senang dan sayang dengan dia. dia sekarang harusnya sudah duduk di bangku kelas 4 tapi dia tidak mau lanjut sekolah dia lebih banyak membantu di rumah. terkadang saya kasihan pada adik saya ini, karena harusnya dia mengalami masa-masa sekolah dengan temannya tapi dia tidak, semoga dia bisa jadi laki-laki yang sukses! amiiinmn

8. Muhammad Danu Rivaki / Danu. sekarang dia duduk di bangku kelas 2 SD, dia anak yang cerdas juga dan berimbang dengan kebandelannya! hahah maklum saya bilang bandel karena saya merasa tidak begitu.

actually, bagaimanapun mereka, saya tetap sayang pada mereka, karena dengan mereka saya bisa berbagi kisah dan kasih, suka dan duka, dan segala pengalaman hidup saya.

sebenarnya sih pengen pake foto juga, barangkali di jalan ada yang kenal itu kelaurga saya ya! hehe fotonya nyusul aja deh.

Tidak ada komentar: