Kamis, 25 Juni 2015

Drone Expo 2015!!

Assalamualaikum..
Halo halo semua teman2! Ada kabar gembira nih buat para pecinta barang-barang elektonik, terutama bagi yang suka foto atau video dan kamu pengen buat video dari sisi mana saja, nah ini nih salah satu hotel berbintang di bogor yaitu Hotel Salak The Heritage bekerja sama dengan semua drone community mau ngadain drone expo 2015!
Yang saya tahu sih ya drone expo ini pertama kalinya di adain di bogor, nah guys sebelum saya jelasin apa aja sih acara yang bakal ada di drone expo ini, saya mau ngasih tahu dulu nih apa sih drone itu?
Drone adalah sebuah pesawat tanpa awak atau dalam istilah Inggris disebut Unmanned Aerial Vehicle (UAV), yaitu sebuah mesin terbang yang dikendalikan oleh seorang pilot dari jarak jauh atau bahkan sebuah drone mampu mengendalikan dirinya sendiri. Ada berbagai jenis drone, yaitu UAS (Unmanned Air System), UAV (Unmanned Aerial Vehicle), RPAS (Remote Piloted Aircraft Systems) dan Model Aircraft.

Penerbangan sebuah drone dikendalikan baik secara mandiri oleh komputer onboard pada drone itu sendiri atau dengan remote control oleh seorang pilot yang berada di darat. Metode penerbangan dan pendaratan khas dari pesawat tak berawak ini adalah dengan fungsi sistem otomatis atau operator eksternal di darat. Jadi secara historis pengertian drone atau UAV yang sederhana adalah pesawat yang dikemudikan dari jarak jauh.

Nah setelah tahu artinya panjang dan lebar, intinya drone itu adalah pesawat tanpa awak yang bertujuan untuk memfoto atau membuat video dengan sistem operasi remote control, jadi temen2 disini gak perlu capek buat buat video cukup operasikan remotenya dan jadilah sebuah video!
Untuk acara drone expo itu sendiri bakal diadain di Hotel salak bogor, tepatnya jalan Ir. Juanda No 8 bogor waktunya itu tanggal 4-5 juli 2015 guys dari pagi sampai sore, nah buat kalian yang muslim nih pas banget buat dateng ke acara ini buat tambah ilmu sambil ngabuburit!
Pertanyaannya, siapa aja sih yang boleh ikut?? Yang boleh ikut itu siapa aja guys! Asal kalian gak ngacak2 acaranya yah hhaa, mau dari bogor atau luar bogor pun silahkan dateng aja!
Terus apa aja sih acara drone exponya?
Acaranya yang bulet 2 hari itu bakal ngejelasin tentang drone! Ada community drone juga, display berbagai drone, dan yang paling ngagetin parah nih ada lomba videography nya guys! Dan hadiahnya itu drone sendiri (more info lihat di pictnya yah hehehe).
Disamping itu kalian bisa nanya-nanya semua hal tentang pesawat tanpa awak ini.
Jadi buat kalian daripada ngabuburit gak jelas, mendingan dateng aja ke acara ini dan di jamin kalian bakalan ketemu banyak orang dan display barang elektronik yang canggih- canggih!
So, tunggu apalagi guys! Yuk berbondong-bondong kita dateng ke acara festival drone alias Drone Expo 2015! Catet ya di Hotel Salak Bogor Jl. Ir. Juanda No. 8 tanggal 4-5 Juli 2015 dari pagi sampe sore guys!
Ditunggu kedatangannya yah!

Ini nih info tambahannya guys!!

Coming soon !! 

Drone National Expo 2015 "Conquer The sky With Your Hand" 

4-5 July 2015 at Hotel Salak The Heritage Bogor 

Jl. Ir. H. Juanda No. 8 Bogor. 

Agenda:

Drone Expo, Drone Photography Competition, Drone Flying Demonstration, Talkshow and many more.. 


Get Drone and Trophy for Drone Photography Competition Winner.. 


Admission ticket only IDR 10.000, buy 3 ticket  free 1ticket until 30 June 2015.  So, lets join us !!!

for more info, please contact : 

087770967775 (Gusti) 

www.droneindonesia.co.id, FB : droneindo

twitter : @drone_indonesia

Instagram : @drone_indoi

Tidak ada komentar: