Rabu, 24 Juni 2015

Novel Rumah Tangga Kang Fahd

Alhamdulillah setelah nunggu beberapa hari ternyata pesanan buku saya sudah sampai.
Saya belum tahu isi dari buku ini apq, hanya saja saya merasa bahwa saya harus membaca buku ini, kang fahd memang mungkin tidak mengenal saya.
Tapi saya kenal beliau ketika saya mengikuti sebuah workshop di salah perguruan tinggi di bogor dan kebetulan salah satu pembicaranya adalah beliau.
Penulis muda yang berbakat, lahir dari keluarga yang menurut saya religius, menambah keinginan saya untuk lebih tahu mengenai beliau, bahkan sampai saat ini saya masih menyimpan kartu nama langsung dari beliau.
Disamping itu saya banyak menonton video karya kang fahd yang bertebaran di youtube, dan yang paling saya suka adalah yang berjudul "Bila". Video yang yang menceritakan andaikan rosul ada dan datang ke rumah kita, yang katanya kita banggakan bagaimana sikap kita ketika menyambutnya, dan masih banyak lagi video yang saya sukai.
Semoga dengan buku ini, saya mendapatkan ilmu baru, pengalaman baru dalam buku ini, dan semoga kang fahd sehat selalu dalam lindungan Allah swt, semakin berkah dalam menjalankan rumah tangganya.
Amin...

Tidak ada komentar: