Sabtu, 10 Januari 2015

23 Harapan

Selamat pagi, salam sehat selalu untuk kita semua semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt. amin..
hmm udah alama kayaknya saya gak buka blog ini, cukup lama dan cukup kangen juga corat-coret di blog ini. okelah, fix kita di awal tahun 2015 ini gak perlu posting yang macem2, di awal tahun 2015 pasti diantara kita semua punya harapan baru, target baru, cita-cita baru, dan semua hal yang baru, mungkin yang jomblo pengen punya pacar, yang gak kerja pengen cepet dapet kerja, yang lagi mau ujian pengen lulus, ya pastinya banyak deh yang diharepin.
nah kebetulan mumpung masih pagi, awal januari yang suntuk di kantor, saya punya harapan baru, tepatnya 23 harapan baru, kenapa 23? haha pengen lebay juga dikit 23 harapan itu simbol dari umur saya yang tepat 1 januari yang lalu menginjakkan kaki, eh bukan kaki maksudnya usia ke 23, okelah gak perlu banyak basa basi karena yakin deh pasti emang basi, karena saya bukan pelawak. haha
nah, sebenernya ke-23 harapan itu gak semua nyata, intinya bukan kata 23nya atau apapun, yang penting kawan, yang penting nih kita semua harus punya harapan, karena dengan harapan kita mampu tersenyum dan selalu berusaha untuk hidup lebih lama, dan kita pasti banyak memutar otak untuk mewujudkan setiap harapan yang kita punya, so guys, saya harapa kalian punya harapan yang banyak jangan cuma 1,2 atau 3 tapi harus punya banyak harapan, sama seperti layaknya doa, semakin banyak doa yang kita panjatkan maka akan semakin banyak kemungkinan yang terkabul, sama halnya dengan harapan, jika 1 harapan gagal untuk kita capai maka masih banyak harapan lain yang pantas kita dapatkan.
bukan karena kita hanya mampu berharap, tapi kita sebagai manusia sudah sepantasnya menerima hak kita untuk berharap, dan kita pantas pula untuk mewujudkan setiap harapan kita selama itu tak pernah berbenturan dengan aturan dan nilai yang berlaku.
jadi, sudah punya harapankah kalian? :)

Tidak ada komentar: