Sabtu, 16 Maret 2013

Biarkan...!!!


Aku tak pernah peduli jika kamu harus melupakan kita, atau kamu malah amnesia permanen akan hari kita yang lalu, biarkanlah itu!
aku tak peduli jika kamu memang harus lupa dengan yang telah terjadi diantara kita, biarkanlah!
Aku tak mengapa jika kamu memang harus pergi dari sini dan tak kembali lagi nanti, maka biarkanlah!
Aku tak peduli jika kamu harus membuang semua foto dalam memory otakmu, biarkanlah!
Tak apa,
Tak apa!
Aku tak apa semua terjadi!
Aku akan baik-baik saja jika kamu memang harus mulai membenci aku,
Aku tak mengapa jika memang kamu harus mendelete data kita dalam hatimu,
Aku baik-baik saja jika sampai kamu menganggap aku adalah aplikasi hati yang menjadi virus dalam komputer hidupmu!
aku tak mengapa sayang,
aku tak mengapa!
Aku akan tetap tersenyum jika memang kamu harus memandangiku hanya sebagai seonggok daging yang tak berguna!
Aku Aku tetap disini jika memang kamu mulai menganggap aku adalah benalu dalam pertumbuhan hatimu,
Aku tak mengapa,
Aku tak mengapa sayang!
Tapi tetap, aku akan disini dan berkata "halo, apa kabar? gimana kabar kamu saat ini?"
Aku akan tetap begitu dan terus begitu selama aku mampu dan semampunya hatiku berkata itu,
sampai kamu benar-benar bosan denganku,
Aku akan tetap berdiri di ujung tempat ini, sampai kamu benar-benar menjorokkan aku kedalam jurang yang gelap sampai aku tak bisa melihatmu, tapi aku takkan mengapa!
karena aku masih bisa melhatmu dengan hatiku!
Aku tak mengapa jika sampai kamu tak menggubris perkataanku atau sampai membunuhku dengan tajamnya kebencianmu, sampai aku tak bisa mengingatmu lagi, aku tak mengapa!
Aku tak mengapa!
Aku tak mengapa sayang!
 

Tidak ada komentar: