Minggu, 04 November 2012

My Dream In Last 2012

yah, daripada bingung mau mosting apaan gitu ya! mendingan saya ngasih tau impian dan harapan saya di akhir tahun 2012 ini. saya sangat berharap bisa menyelesaikan novel saya di akhir tahun ini, semoga bisa. katanya kalau kita punya impian harus di share biar orang bisa tahu mimpi kita dan barangkali ada yang support sekaligus memberikan komentar serta doa yang baik-baik tentunya, makanya saya minta doanya saja ya semoga saya bisa menyelesaikan minimal 1 dari 2 novel yang saya rancang dan saya impikan dari bulan-bulan lalu.
dan minta pendapatnya juga tentang novel saya yang sangat singkat yang telah selesai walaupun masih banyak kekurangan disana-sini, novel yang berjudul "DIKEJAR MIMPI", bagi temen-temen yang mau liat dan atau baca bisa saya kirimkan lewat e-mail, so kirim saja e-mail temen-temen ke message FB saya ya barzan taufiq!
hmm 2 novel yang jadi impian saya belum bisa saya katakan judulnya apa, biar jadi penasaran.
hehehe

Tidak ada komentar: