Rabu, 08 Agustus 2012

Jangan Bikin Gue Bingung Dong!

ahhahahahasekkk udah ulai hobi lagi nih geu bikin note, nah tapi bingung nih gue mau mulai darimana.
dari hari minggu yang gure nonton Bioskop Misbar (gerimis bubar alias layar tancep) atau dari HP gua ketinggalan sampe2 cewe gue marah, atau dari sejak gue ngobrol jadi Galau yahhh? ahh darimana aja deh yang penting gue bikin note, toh permasalahannya kan bukan itu!
gini nih kalo jadi orang serba ngambil kesempatan, ada ribetnya juga! sejak bulan Agustus lalu gue ikutan tes beasiswa di STIE BINANIAGA, dan alhamdulillah sih gue LOLOS 100%, walo per semester gue harus bayar RP. 200.000 perak juga.
dimulai dari tawaran Pa Iqbal Kepsek Gue (DULU) yang ngasih Job ke gue buat jadi Tata Usaha di SMK SAGAMULIA (Liat Ceritanya di note2 sebelumnya aja ya!) nah ketika gue mau resign (baru mau aja sih minggu ini soalnya gajian belum turun2 haha) nah lho? koq ceritanya kaga nyambung yah? gini waktu senin kemarin itu gue mau ngambil Ijazah gue yang gue PEUYEUM di T.A (tapi ga beranak juga yah?) eh ternyata kga ada tuh orangnya, ya udah gua balik lagi cuma ngobrol doang dikit, tadi (selasa, 4 Oktober 2011) gue dateng lagi ke T.A ngambil Ijazah ya sekalian kumpul juga sama anak paskib.
nah! darisini gue mulai bingung! waktu gue ditanya kerja atau kuliah gua bilang aja nganggur, toh kerja mau keluar, kuliah juga belum! pan gantung gue!
tiba-tiba tuh guru nyeletuk “zan! nyari kerja itu susah! saya kalo jadi kamu lebih milih kerja aja dan nyari kuliah yang sore! daripada saya kuliah pagi tapi ga punya duit? kan seengganya kalo kerja ada tabungan juga gitu buat uang saku+bisa ngasih juga ke ortu! nah kalo kuliah? gimana? mau pinjem duit ke orang juga ga akan dikasih kau! toh kamu ga kerja!…” (dan bla bla bla ngomongn gue seolah gue itu terpidana atau tersangka yang nyuri rambutan tetangga! nyeramahinnya lebay banget! (maaf lagi ga puguh hati jadi bingung mau ngasih kata-kata apa yang lebih tepat! “gua cuma bilang “oh ia ia nanti saya pikirkan lagi saya mau gimnana”. dia malah nyeletuk lagi “udahlah zan ngapain kamu ngambil beasiswa kalo cuma D3! toh kerja hasilnya sama kaya SMK! kamu kuliah juga cuma buat kerja kerja juga kan? ngapain nyari kerja lagi! udah dikasih kerjaan tapi malah gitu! sayang tau! liat temen2 kamu asih banyak yang pengangguran! kamu dikasih kerja malah mau ditinggalin1 saran saya kamu pikirin baik2 lagi terusin lagi kerja jangan ambil kuliah itu! kan cuma D3 zan!” heueuhl;ah ia ia aja gua mah (padahal dalam hati bilang “koq malah lu yang semangat buat kerja? gua kan masih pengen nyari ilmu!”).
nah sob, akang, teteh, ibu, bapak, adik, kaka, sekarang saya harus gimana? ikutin nasihat dari guru saya itu atau tetep lanjut pada kuliah beasiswa saya?
hayo jawab?..
hahahha
udah ah cangkeul gua, mau pulang aja.
dadadahhhhh……….
oh ia belum bilang makasih, makasih ya! buat semua orang yang ngasih semangat ke gue, dari keluarga gue, sahabat gue, anak Paskibra Cakrawala yang masih setia baris, cewe gue, mantan gue, BSI yang selalu bersatu, dan semuamuauamuamuamuanya dah….
sampai jumpa di note saya selanjutnya!

Tidak ada komentar: